Meningkatkan Link Popularity Blog

Sunday, January 24, 2010

Meningkatkan Link Popularity Blog Setiap insan yang memiliki blog tentu ingin meningkatkan traffik kunjungan agar tercipta link popularity untuk blog yang di kelola. Pada dasarnya banyak cara yang bisa di lakukan untuk hal tersebut misalnya dengan menerapkan teknis SEO yang tepat. Disamping penerapan teknis SEO yang mengena hal lain yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan menjadi lebih selektif serta kreatif dengan konten yang Anda tulis dalam setiap postingan. Namun hal tersebut memang lebih mudah dikatakan daripada di praktekkan, karena untuk menulis membutuhkan suatu inspirasi yang tentunya bisa bermanfaat bagi pembacanya. Memang melakukan optimasi layak di lakukan agar blog yang kita kelola bisa dinikmati serta di kunjungi oleh para pencari informasi. Berikut ada beberapa hal yang mungkin bisa di jadikan wacana.

Membuat Posting yang Bekualitas, dalam hal ini menulis posting yang berkwalitas tidaklah mudah, namun dengan banyak membaca kesulitan dalam membuat posting akan menjadi lebih ringan dan mudah. Mungkin anda bertanya, janis posting yang bagaimana agar menghasilkan posting yang berkwalitas. Jawabannya mungkin tulislah konten yang anda pahami dengan kata lain sesuai dengan bidang yang anda geluti sekarang. Jangan sampai membuat “posting sampah” dimana pengunjung blog anda hanya lewat saja karena tidak ada posting yang layak dibaca.

Konsisten Update Isi Blog, untuk hal ini memang cukup melelahkan, karena untuk mengupdate isi blog terkadang terbentur dengan tema yang akan kita posting, namun kembali lagi ke poin diatas kita harus banyak membaca agar inspirasi datang. Blog yang updatenya tidak konsisten berpotensi PRnya jeblog seperti Blog ini, karena malas , akhirnya Google memberikan teguran dengan penurunan PR. Jadi sebisa mungkin upadate blog Anda secara berkala agar kejadian PR turun tidak terjadi kepada Anda disamping itu agar pengunjung yang datang bisa terpuaskan dengan sajian yang selalu baru.

Selalu Besosialisasi, dengan menjalin hubungan yang baik akan tercipta keharmonisan antar sesama blogger, hal tersebut bisa dilakukan dengan melakukan blogwalking terbukti kunjungan gratis akan mudah mengalir ke blog kita. Bayangkan bila kita tidak besosialisasi mana mungkin orang tau keberadaan blog kita. Dengan blogwalking akan banyak manfaat yang bisa kita peroleh seperti bisa melakukan pertukaran link, saling mengenal walalupun hanya di dunia maya, berbagi informasi bisnis online terbaru dan lain sebagainya.

Jangan Ragu untuk Berkomentar, hal ini merupakan point yang bisa menarik simpati pemilik blog, karena apa dengan menuliskan komentar secara tidak langsung blog yang kita komentari akan melakukan hal yang sama terhadap blog kita. Namun jangan asal berkomentar, karena komentar yang tidak sesuai dengan apa yang diuraikan bisa jadi menyinggung pemilik blog.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa aku sajikan, mungkin ada hal lain yang perlu di tambahkan...? Semoga Bermanfaat.
Picture by Google Search

4 comments:

Sohra Rusdi said...

terimakasih semua tipsnya masalah saya di posting mas isinya sering asa5 aja

Unknown said...

thanks for the tips..saya suka cara saudara menulis..very friendly.good job

Robby said...

wow thx atas infonya bro

http://s-wswine.com/

Unknown said...

bagus bro, saya minta di review donk blog saya, apa sudah bagus atau masih banyak kekurangan dalam segi apa aja...

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Review Digital Info All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.